Search

Yang Punya Blog

Foto Saya
rizkhi04
Indonesia
Lihat profil lengkapku

Link My Friend Blog

Followers

Chat

free counters
Jumat, 09 April 2010



Angan-angan Bintang 0 berlangsung pada alternatif Bumi 200 tahun setelah "Great Blank," perang besar yang telah mengurangi peradaban bahkan kesejahteraan pun hampir tidak ada lagi.
Orang-orang yang masih hidup bekerja dengan keras membangun kota kembali, sekarang kota yang disebut dengan Dairon City itu sudah berkembang dan menjadi kota yang damai.
Orang yang berpetualang melewati pinggiran Dairon City, disebut dengan Hunters, Hunters menjelajahi padang gurun yang luas untuk berburu monster yang kuat dan berbahaya demi keamanan Dairon City.
Gamer yang memainkan permainan ini akan mengambil peran sebagai Hunters dengan memilih satu dari tiga jenis ras dan kelas serta jenis kelamin yang berbeda dengan total 14 jenis karakter, bukan hanya itu permainan ini juga menampilkan lebih dari 350 jenis item dan senjata yang unik, kemudian gamer akan keluar dari wilayah Dairon City, untuk memerangi monster berbahaya dan memperoleh pengalaman serta bertemu tokoh-tokoh utama baru, mereka akan membantu gamer mengungkap misteri "Great Blank" dan menemukan kekuatan baru yang berbahaya dan harus dihentikan.

Download Phantasy Star 0

0 komentar: